SEKILAS INFO

     » Selamat Hari Pangan Sedunia, 16 Oktober 2020.
Minggu, 12 November 2017 - 11:13:50 WIB
Kepala DKPP Kab. Seruyan H. Sugian Noor Ketua HKTI Seruyan terpilih periode 2017-2020
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pojok Informasi - Dibaca: 188 kali

DKPP Kab. Seruyan - HKTI Seruyan melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) ke II di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Rabu (1/11/17)

Dalam muscab, serentak menunjuk Kepala DKPP Kab. Seryan H. Sugian Noor sebagai ketua HKTI Seruyan periode 2017-2020. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus HKTI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Rahmad Nasution Hamka. Dirinya meminta agar HKTI bisa berkoordinasi dengan dirinya yang kebetulan duduk di DPR RI komisi IV yang membidangi masalah Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan, Perikanan, Pangan.

Melalui sambutannya, Kapala DKPP mengatakan bahwa kondisi pertanian di kabupaten seruyan pada 2 tahun terakhir telah menunjukan penigkatan produksi terutama pada komoditas padi.

Dirasa selama ini kepengurusan HKTI seperti mati suri sehingga tidak ada aktivitas maupun program yang terlaksana, bahkan ketua HKTI Seruyan yang sebelumnya sampai mengundurkan diri dari kepengurusan. Oleh karena itu beliau merasa terpanggil untuk kembali menghidupkan dan menggagas organisasi ini agar kedepannya dapat turut serta membangun pertanian di Seruyan ke arah yang lebih baik.

Berdirinya HKTI ini diharapkan dapat turut serta membangun pertanian yang ada di Kabupaten Seruyan.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)