SEKILAS INFO

     » Selamat Hari Pangan Sedunia, 16 Oktober 2020.
Minggu, 18 September 2016 - 23:23:03 WIB
PAWAI PEMBANGUNAN DALAM RANGKA HUT SERUYAN KE 13 DAN HUT RI KE 70 TAHUN 2015
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Seputar Dinas - Dibaca: 847 kali

KUALA PEMBUANG - Memeriahkan Hari Jadi ke-13 Kabupaten Seruyan dan HUT kemerdekaan RI ke 70,  Pemkab Seruyan menggelar serangkaian kegiatan di Kota Kuala Pembuang. Salah satunya pawai karnaval budaya yang dilaksanakan, Selasa (18/08) siang.

Pawai karnaval ini dibuka Bupati Seruyan  H. Sudarsono, SH di halaman lapangan stadion mini Gagah Lurus, Kota Kuala Pembuang. Pawai karnaval ini melibatkan sekolah-sekolah, SKPD, ormas dan berbagai elemen masyarakat.

Pawai karnaval tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya, dibuktikan dengan antusiasame dan perhatian masyarakat Kota Kuala Pembuang dan sekitarnya memadati sepanjang ruas-ruas jalan yang dilewati peserta karnaval.

Dinas Pertanian dan Peternakan ikut serta memeriahkan pawai karnaval budaya 2015  dengan mengusung  tema “MENUJU KEMAKMURAN KELUARGA PETANI UNTUK MENSUKSESKAN PERTANIAN BERKELANJUTAN” yang dipimpin oleh H. SUGIAN NOOR, SPt., SE., MP.,  selaku Kepala Dinas dan Peternakan Kabupaten Seruyan sekaligus sebagai Ketua Panitia Pawai Karnaval 2015.

Peran Serta Peternak dalam mendukung Swasembada Daging di Kabupaten Seruyan

 

Peran Serta Petani dalam mendukung Program Upsus di Kabupaten Seruyan

 

Peran Serta Petani dalam mendukung Pengembangan Tanaman Buah-Buahan di Kabupaten Seruyan

Menuju Seruyan Swasembada Pangan

Menuju Seruyan Swasembada Pangan

 

Pawai karnaval Budaya tahun ini diharapkan dapat merangsang kreativitas masyarakat tani dan memberikan warna tersendiri dalam memahami arti kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan pertanian  menuju pertanian yang berkelanjutan (SN/PS).




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)